SBY Dijadwalkan Nikmati Liburan Akhir Tahun di Pacitan

oleh -Dibaca 145 kali
SBY saat berbincang akrab dengan Forkopimda Pacitan pada Senin (12/12/2022) siang. (Foto: Dok. Instagram Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Belum genap satu bulan usai kunjungan ke Pacitan pada pertengahan Desember 2022 lalu, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan menikmati liburan natal dan tahun baru di Pacitan.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, SBY akan berada di Pacitan pada nantinya mulai Senin (25/12/2022) hingga awal tahun 2023 mendatang.

SBY dikabarkan juga akan bersama anggota keluarganya saat menikmati liburan akhir tahun di Pacitan.

“Betul mas (wartawan) rencananya Pak SBY akan berkunjung di Pacitan pada 26 Desember 2022 – 2 Januari 2023,”kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan Arif Setia Budi (ASB) saat dihubungi Pacitanku.com, Minggu (25/12/2022) di Pacitan.

Namun demikian, ASB belum bisa merinci secara pasti kegiatan SBY selama di Pacitan. “Untuk agenda Pak SBY di Pacitan, saya sendiri belum mengetahui secara pasti,”ujar pria yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan ini.

ASB mengatakan, selain meninjau museum pak SBY juga akan menghabiskan libur akhir tahun di Pacitan. “Tentu secara umum selain daripada meninjau museum mungkin juga sekalian berlibur di kampung halaman,”pungkasnya.

Sebelumnya diketahui pada awal bulan Desember 2022 ini, SBY pulang kampung di Pacitan untuk meninjau museum SBY dan galeri seni Ani.