Libur Nataru, Bupati Ajak Wisatawan Nikmati Kecantikan Wisata Pacitan

oleh -Dibaca 174 kali
Pantai Watukarung Pacitan. (Foto: Dwi Purnawan/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengajak masyarakat, khususnya luar Pacitan untuk menikmati keindahan dan kecantikan destinasi wisata yang ada di Pacitan pada momen libur natal dan tahun baru.

Hal itu disampaikan oleh Bupati di sela memantau pengamanan perayaan natal dan tahun baru di Pacitan pada Sabtu (24/12/2022) malam di pos pelayanan alun-alun Pacitan.

“Jadi harapannya masyarakat dari luar Pacitan khususnya dengan adanya libur panjang ini, sayang sekali untuk tidak menikmati kecantikan wisata Pacitan, silahkan datang ke Pacitan dengan catatan tertib,”kata Bupati.

Momen libur natal dan tahun baru sendiri sudah berlangsung sejak Sabtu (24/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023) mendatang.

PANTAU LIBUR NATARU. Bupati dan Forkopimda saat berada di pos pelayanan alaun-alun memantau perayaan nataru pada Sabtu (24/12/2022) malam. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Selain libur nataru, pada akhir tahun ini juga bersamaan dengan masa libur sekolah, sehingga masyarakat bersama putra-putrinya bisa memanfaatkan waktu libur semester untuk berwisata.

Sebagai informasi, Kabupaten Pacitan memiliki sejumlah destinasi wisata yang bisa menjadi alternatif kunjungan bersama keluarga. Destinasi wisata itu mulai dari puluhan pantai yang indah yang membentang dari Donorojo hingga Sudimoro.

Selain pantai juga ada destinasi lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti Pemandian Banyuanget, Museum Song Terus, Mentari Hill hingga sejumlah goa yang tidak kalah cantik.

Video Ini Daftar Top 13 Pantai di Pacitan