Dari Madinah, Bupati Pacitan Gelar Doa Tahlil atas Berpulangnya Staf Ahli Sugeng Widodo

oleh -Dibaca 295 kali
TAHLIL. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menggelar tahlil di Madinah atas berpulangnya salah satu staf ahli Bupati Sugeng Widodo. (Foto: Tangkapan layar Instagram Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Kabar duka kembali terjadi di Pacitan, khususnya untuk pegawai lingkungan Pemkab Pacitan dan juga Bupati Pacitan. Pasalnya, salah satu staf Bupati Pacitan, yakni Sugeng Widodo berpulang pada Sabtu (1/10/2022) di Pacitan.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang saat ini sedang beribadah umrah di tanah suci juga turut berbelasungkawa atas kepergian salah satu pejabat yang selama ini bersama-sama mewujudkan visi dan misi Pacitan sejahtera dan bahagia.

Diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, Bupati Aji diketahui sedang melaksanakan ibadah umrah di tanah suci sejak beberapa hari terakhir.

Baca juga: Umrah di Tanah Suci, Bupati Aji Doakan Pacitan Selalu Aman dan Sejahtera

Pria yang akrab disapa Mas Aji ini menggelar tahlil di tanah suci atas kepergian Sugeng Widodo yang juga mantan Plt Kepala Satpol PP Pacitan itu.

“Tahlil bersama rombongan Umroh Pacitan di Masjid Nabawi Madinah atas meninggalnya Almarhum Bapak Sugeng Widodo, beliau adalah Staf Ahli Bupati Pacitan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (1/10/2022) malam.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aminn ya rabbal alamin,”imbuh Bupati.

Dalam perjalan karier birokrasinya, sosok Sugeng Widodo adalah seorang pejabat birokrasi yang amanah menjalankan tugasnya.

Tercatat, Sugeng Widodo pernah menjabat sebagai Camat Pacitan dan juga Plt Kepala Satpol PP Pacitan sebelum akhirnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Pacitan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik hingga akhir hayatnya.