Sebanyak 684 Peserta Ikuti Perkemahan Pramuka Santri Al-Tarmasie di Ngadirojo

oleh -Dibaca 1,150 kali
Sebanyak 684 peserta dari gugus depan 06.113 dan 06.114 pangkalan MTS Ponpes Tremas akan menjalani kegiatan Perkemahan Pramuka Santri Al-Tarmasie di lapangan Desa Wonodadi Kulon Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, NGADIROJO – Sebanyak 684 peserta dari gugus depan 06.113 dan 06.114 pangkalan MTS Ponpes Tremas akan menjalani kegiatan Perkemahan Pramuka Santri Al-Tarmasie di lapangan Desa Wonodadi Kulon Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan.

Kegiatan itu digelar selama 3 hari, mulai Selasa (20/9/2022) sampai Kamis (22/9/2022).

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Pacitan, Kakak Indrata Nur Bayuaji, Selasa (20/09/2022) menjadi pembina upacara sekaligus membuka acara tersebut.

“Apresiasi untuk kakak-kakak dan adik-adik pramuka santri Al-Tarmasie yang sudah menyelengarakan perkemahan ini,”kata Bupati saat membuka perkemahan Pramuka, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Apresiasi diberikan Bupati karena Perguruan Islam Pondok Tremas hampir tidak pernah absen menggelar kegiatan kepramukaan untuk para santri.

Kegiatan kepanduan ini sangat baik untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air serta sesama

“Tolong ikuti kegiatan ini dengan ikhlas serta riang gembira. Jangan ada sedikitpun beban. Karena dengan mengikuti kegiatan pramuka akan menumbuhkan kecintaan kita kepada tanah air Negara Kesatuan RI,”kata Bupati.

Selain diisi dengan kegiatan-kegiatan kepramukaan, perkemahan pramuka santri Al-Tarmasie juga akan diisi dengan acara istighosah malam Rabu Wekasan.

Pembukaan perkemahan pramuka santri Al-Tarmasi ini sendiri mendapat atensi luar biasa dari masyarakat sekitar terbukti mereka berduyun duyun  hadir menyaksikan perkemahan yang juga diisi dengan berbagai pertunjukan seni budaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.