Pulang Kampung ke Pacitan, SBY Cek Progres Pembangunan Museum SBY dan Galeri Seni Ani

oleh -0 Dilihat
SBY saat pulang kampung ke Pacitan beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali berkunjung ke Kabupaten Pacitan. Bersama sang putra bungsu  Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), SBY rencananya akan berada di Pacitan mulai Jumat (26/8/2022) hingga Selasa (30/8/2022).

SBY tiba di Pacitan, Jumat (26/08/2022) sore  langsung menuju Wisma Drupadi di kompleks Museum dan Galeri Seni SBY*ANI di Kelurahan Ploso, Pacitan.

Kehadiran salah satu putra terbaik Pacitan itu disambut langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Forkopimda masing-masing didampingi isteri serta petinggi dan pengurus partai Demokrat.

Turun dari kendaraan khusus, SBY langsung menyapa dan menyalami satu persatu yang hadir menjemputnya.

Sebelum masuk ke wisma untuk beristirahat, pendiri partai berlambang bintang berlian itu menyempatkan diri berbincang santai dengan bupati, wakil bupati dan forkopimda.

Selain kangen Pacitan, kehadiran SBY di Pacitan untuk melihat perkembangan pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY*ANI.

“Saya kangen dengan kupat  tahu dan soto Pacitan,” kata SBY, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Sedangkan bagi Ibas, pada kunjungan kali ini telah merencanakan beberapa agenda selama di Pacitan. Anggota DPR RI itu direncanakan bertemu dan menyaksikan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di sejumlah wilayah.

Bahkan setiba di Pacitan, Ibas langsung berbaur dengan masyarakat menyaksikan parade reyog di Alun-alun Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.