Pemkab Beri Penghargaan Kepada Putra-Putri Pacitan Berprestasi

oleh -Dibaca 1,049 kali
BERI PENGHARGAAN. Wabup Pacitan Gagarin memberikan penghargaan kepada putra-putri Pacitan berprestasi apda Kamis (18/8/2022). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Pemerintah Kabupaten Pacitan memberikan sejumlah penghargaan kepada para putra dan putri Pacitan yang berprestas di tingkat nasional maupun internasional.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Gagarin saat Puncak Peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Pacitan berlangsung dengan menggelar resepsi kenegaraan pada Kamis (18/8/2022) sore.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelepasan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pacitan Tahun 2022.

Gelaran Acara berlangsung cukup meriah dengan menampilkan hiburan musik lintas genre dari band lokal serta pesta kembang api.

Hadir Wakil Bupati Pacitan Gagarin beserta isteri, Forkopimda, Sekretaris daerah (Sekda) Pacitan, pimpinan perangkat daerah, serta anggota paskibraka Kabupaten Pacitan 2022 lengkap bersama pelatih, official dan orang tua siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan menyerahkan piagam penghargaan kepada putra putri Pacitan berprestasi baik di ajang nasional maupun internasional.

Penghargaan juga diberikan kepada anggota Paskibraka yang telah mengemban tugas dengan baik dan lancar. Ini sekaligus menandai pelepasan Paskibraka Kabupaten Pacitan tahun 2022.

“Selembar piagam penghargaan yang kami berikan tadi sekaligus sebagai tanda pelepasan penugasan di lingkup pendopo kabupaten Pacitan saat ini, selamat berkarya dan berprestasi di lingkup yang lain, tetap jaga jiwa patriot dan disiplin tinggi sebagai anggota paskibra yang tangguh,”kata Wabup, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Gagarin mengatakan, acara resepsi kenegaraan ini mengandung makna dan esensi wujud rasa syukur kepada Tuhan, atas kemerdekaan yang sudah 77 tahun.

Sebagai generasi penerus, Gagarin mengatakan wajib menjaga dan mengisi kemerdekaan itu dengan bekerja lebih keras dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.