Cara Beli Paket Internet Telkomsel Lewat Marketplace dan Pilihan Paketnya

oleh -2 Dilihat

Pacitanku.comCara beli paket internet Telkomsel kini sudah bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat, yakni dengan mengandalkan marketplace saja. Telkomsel menjadi operator telekomunikasi terbesar di tanah air. Jika melihat kenyataan tersebut, maka sangat wajar bila provider ini memiliki jutaan pengguna di luar sana.

Layanannya yang prima tentu menjadi salah satu alasan di balik hal tersebut. Untuk kamu yang menggunakan provide ini, kamu bisa menemukan banyak kemudahan dan kenyamanan tentunya.

Pengisian paket internet Telkomsel sudah bisa dilakukan dengan begitu mudah. Tidak harus mendatangi counter lagi, pengisian paket ini bahkan sudah bisa dilakukan secara online.

Hal ini akan memudahkan dan membuat kamu memiliki kesempatan untuk menikmati proses pengisian paket internet yang nyaman dan praktis sepanjang waktu.  

Cara beli paket internet Telkomsel melalui Blibli

Pada dasarnya, paket internet Telkomsel sudah bisa dibeli dengan mudah secara online. Ada banyak marketplace yang menyediakannya dalam berbagai pilihan jenis paket yang berbeda.

Kamu cukup hanya mengunjungi salah satunya dan melakukan pengisian paket dengan begitu mudah di sana.

Berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi paket internet telkomsel lewat Blibli:

  • Buka aplikasi Blibli melalui smartphone.
  • Buka halaaman utama, lalu klik “Lihat Semua”
  • Klik “Paket Data”
  • Klik “Prabayar”
  • Ketikkan nomor ponsel dengan lengkap.
  • Pilih paket yang akan dibeli.
  • Klik “Lanjut Bayar”
  • Selesaikan transaksi hingga pembayaran terkonfirmasi.

Telkomsel menyediakan banyak pilihan paket internet

Sebagai provider terbesar, jelas Telkomsel menyediakan beragam layanan terbaik untuk pelanggannya. Kamu bisa menikmati semua ini dengan mudah, termasuk berbagai paket internet mereka yang beragam. Hal ini akan sangat membantu dan membuat kamu lebih leluasa untuk memilih paket internet yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini adalah beberapa pilihan pakat internet Telkomsel yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan:

1. Kuota Flash

Ini merupakan paket data internet yang bisa digunakan selama 24 jam penuh. Layanan ini tersedia dalam berbagai jaringan sekaligus, mulai dari 2G, 3G, bahkan 4G sekalipun. Jenis kuota yang satu ini juga bisa digunakan di semua wilayah di tanah air, sebab tidak terbatas untuk wilayah tertentu saja. Ini akan jadi pilihan paket yang tepat untuk kamu yang senang bepergian ke luar kota.

2. Kuota Midnights

Sesuai dengan namanya, paket internet yang satu ini memang hanya bisa dinimati di waktu-waktu tertentu saja. Paket ini akan aktif sejak tengah malam hingga pagi hari, misalnya dari jam 00 hingga jam 09 pagi. Untuk kamu yang senang begadang, paket yang satu ini bisa jadi pertimbangan.

3. Kuota Lokal

Ini merupakan paket internet yang hanya bisa digunakan dalam wilayah tertentu saja, misalnya di kota tertentu seperti Jogjakarta. Paket ini bisa digunakan selama 24 jam penuh dan aktif untuk semua jaringan sekaligus. Namun jika kamu akan bepergian ke luar kota, maka paket ini tentu tidak akan bisa digunakan di sana.

4. Kuota 4G

Jika melihat namanya, maka sudah jelas paket yang satu ini hanya bisa kamu gunakan untuk jaringan 4G saja. Artinya, jika kamu berada di wilayah yang hanya menyediakan jaringan 3G, maka paket ini tidak akan bisa dipakai.

Itulah beberapa pilihan paket internet Telkomsel yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.