Viral Ada Komplain Soal Parkir Wisatawan di Pantai Klayar, Disparbudpora Pacitan Segera Lakukan Investigasi Lapangan

oleh -Dibaca 2,208 kali
Kawasan wisata Pantai Klayar. (Foto: Dok. Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Jagad media sosial dihebohkan soal komplain dari wisatawan yang berwisata di Pantai Klayar, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo.

Adalah akun atas nama Titik Sulanjani Novembria membagikan pengalaman wisata kurang menyenangkan yang dialaminya saat berwisata ke Pantai Klayar tersebut di grup facebook Info Cegatan Jogja pada Ahad (24/7/2022).

Dalam postingannya, akun tersebut menyebut ada kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya saat dirinya bersama rombongan piknik hendak pulang dari Pantai Klayar.

Akun tersebut juga menjelaskan kejadian yang dialaminya tersebut terkait petugas parkir yang diduga kurang ramah terhadap rombongannya.

Adapun postingan lengkap komplain soal pelayanan parkir oleh akun atas nama Titik Sulanjani Novembria yang diunggah di grup facebook Info cegatan Jogja selengkapnya dapat dilihat di link ini.

Tanggapan Pemkab Pacitan

Kepala Disparbudpora Pacitan Turmudi. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Turmudi sebagai leading sector pariwisata di Pacitan sudah menerima laporan soal komplain wisatawan di Pantai Klayar.

Pihaknya mengatakan segera merespon laporan masyarakat tersebut dengan melakukan investigasi lapangan.

“Kami berterima kasih atas informasi masyarakat, kami segera lakukan koordinasi dengan teman-teman lapangan, kemudian akan melakukan investigasi lapangan, bagaimana kronologi lengkapnya, apakah memang seperti itu informasi yang beredar, atau ada temuan lainnya,”kata Turmudi, saat dihubungi Pacitanku.com pada Ahad (24/7/2022) sore.

Jika kejadian tersebut benar-benar terbukti menimpa wisatawan, Turmudi menyayangkan kejadian itu dan akan memastikan kejadian ini tidak terulang kembali di kemudian hari, sehingga pengunjung akan lebih nyaman berwisata di Pacitan.

“Kami juga akan mengevaluasi sesuai dengan masukan-masukan yang diberikan oleh masyarakat, kami akan melihat langsung bagaimana lokasi kejadian, bagaimana tempat parkir yang aman untuk kendaraan, supaya pengunjung lebih nyaman saat berkunjung. Dan berharap sekaligus memastikan kejadian seperti ini tidak terulang kembali di kemudian hari,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.