Bupati Apresiasi Semua Fraksi di DPRD Pacitan Terima LPJ APBD 2021

oleh -Dibaca 616 kali
HADIRI PARIPURNA. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menghadiri rapat paripurna DPRD Pacitan pada Rabu (6/7/2022). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengapresiasi atas pelaporan Laporan Pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2021 yang pada Rabu (6/7/2022) kemarin ditandatangani bersama DPRD dalam rapat paripurna.

Rapat paripurna tersebut dihadiri seluruh pimpinan DPRD, anggota, Bupati dan jajaran forkompimda.

Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayu Aji dalam sambutannya mengucapkan syukur karena pembacaan dan pelaksanaan penyusunan raperda LPJ APBD 2021 berjalan lancar.

“Sebagaimana telah dibacakan bersama dalam penyusunan raperda LPJ APBD tahun 2021 berjalan lancar dan dapat diterima seluruh fraksi,”kata Bupati.

Bupati juga mengapresiasi kepada semua anggota DPRD Pacitan yang telah menerima LPJ tersebut.

“Syukur alhamdulillah Raperda telah setujui dan telah ditandatangani antara DPRD dan pemerintah daerah. Penghargaan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan DPRD dan anggota atas selesainya keputusan raperda LPJ tahun 2021,”jelasnya.

Dalam sambutannya, Bupati juga mengatakan APBD tahun 2021 mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan APBD 2020.

“Secara umum APBD 2021 mengalami kenaikan meskipun ditengah pandemi dibanding tahun 2020. Dan pandemi yang telah selesai dapat terus berlalu sehingga kita dapat memaksimalkan pelayanan masyarakat. Sekali lagi pemerintah mengucapkan terimakasih,”paparnya.

“Selanjutkan terhadap hasil pandangan Fraksi maupun komisi-komisi mewakili pemerintah mengucapkan terimakasih atas saran, arahan, kritik yang membangun. Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,”imbuh Bupati.

Tahapa selanjutnya, Bupati mengatakan Raperda yang telah ditandatangani akan disampaikan kepada Gubernur.

“Untuk selanjutnya, Raperda yang telah di tandatangani ini akan kami sampaikan pada gubernur untuk dievaluasi berdasar peraturan perundang-undangan yang ada,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.