Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Jatuh ke Jurang di Pringkuku

oleh -Dibaca 2.171 kali
Laka lantas tunggal terjadi pada Selasa (24/5/2022) dan menyebabkan satu unit mobil merek Totoya Avanza jatuh ke jurang tepi jalan di Dusun Sumber, Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pacitan. Kali ini, laka lantas tunggal terjadi pada Selasa (24/5/2022) dan menyebabkan satu unit mobil merek Toyota Avanza jatuh ke jurang tepi jalan di Dusun Sumber, Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku.

Bhayangkara Unit (Banit) Laka Lantas Polres Pacitan Bripka Dhian Ocktrimawan AS dalam keterangannya mengatakan kejadian laka lantas tunggal tersebut terjadi pada Selasa (24/5/2022) dini hari pukul 03.00 WIB. Bripka Dhian mengatakan korban adalah Edi Purnomo, warga Baturetno, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

“Jadi korban atas nama Edi Purnomo ini baru dari Pacitan setelah mengobati orang sakit, di salah satu desa di Pacitan, sepulang dari mengobati orang sakit dalam perjalanan menuju ke Baturetno ngantuk, jadi hilang kendali,”kata Bripka Dhian.

Akibat mengantuk dan hilang kendali, Bripka Dhian mengatakan mobil yang dikendarai korban atas nama Edi jatuh ke jurang di tepi jalan tersebut.

“Untuk kondisi korban, sehat tidak mengalami luka, sedangkan untuk mobil masih dibawah jalan, kita koordinasi dengan derek dan nanti dievakuasi,”kata Bripka Dhian.

Secara khusus, Bripka Dhian mengimbau kepada masyarakat yang hendak berkendara, jika dalam keadaan mengantuk untuk beristirahat.“Himbauan apabila berkendara dengan kondisi ngantuk atau lelah, lebih baik istirahat,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.