Bupati Pacitan Minta Kepala Desa di Pacitan Jaga Kekompakan Wujudkan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

oleh -Dibaca 725 kali
Bupati saat menghadiri halal bihalal dengan para kepala desa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pacitan di Monumen Jenderal Soedirman Desa Pakis Baru Kecamatan Nawangan, Senin (23/05/2022). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, NAWANGAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji meminta seluruh Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pacitan untuk terus  bersatu. Bahkan, kekompakan menjadi hal wajib bagi kepala desa demi mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri halal bihalal dengan para kepala desa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pacitan di Monumen Jenderal Soedirman Desa Pakis Baru Kecamatan Nawangan, Senin (23/05/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu adalah Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, unsur Forkopimda serta seluruh camat se-Kabupaten Pacitan.

“Saya sangat mengapresiasi karena ini kegiatan yang penuh berkah dan ini menjadi indikator menurut saya bahwa seluruh kepala desa di Kabupaten Pacitan Insya Allah kompak,” kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Hal senada disampaikan ketua FKKD Kabupaten Pacitan Mursyid. Kepala Desa Donorojo tersebut mengklaim jika momen halal bihalal ini dihadiri 90 kepala desa se-Kabupaten Pacitan.

Dengan berkumpulnya para pemangku desa di monumen bersejarah tersebut diharapkan menjadi titik tolak kebangkitan para kepala desa bersama bupati dan wakil bupati bersama sama berjuang pantang menyerah mewujudkan Pacitan yang lebih baik.

“Semoga apa yang kita perjuangkan hari ini dicatat sebagai amal ibadah untuk memperjuangkan masyarakat se Kabupaten Pacitan yang adil Makmur,”pungkasnya.