Tabrakan Sepeda Motor dan Dump Truk, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

oleh -Dibaca 2,756 kali
Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Pacitan pada Selasa (24/5/2022) pukul 16.20 WIB di jalan alternatif Pacitan menuju ke Arjosari, tepatnya di Dusun krajan, Desa Purworejo, Kecamatan Pacitan. (Foto: Dok. Polres)

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Pacitan pada Selasa (24/5/2022) pukul 16.20 WIB di jalan alternatif Pacitan menuju ke Arjosari, tepatnya di Dusun krajan, Desa Purworejo, Kecamatan Pacitan.

Kanit Laka Lantas Polres Pacitan Ipda Abdul Cholik dalam keterangannya mengatakan laka lantas tabrak depan itu melibatkan dua kendaraan, yakni roda enam Isuzu Dump Truk dengan nomor polisi AE 8616 YC Warna Hitam dan kendaraan roda dua Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi AE 2174 YV Warna Hijau.

“Kejadian laka lantas tersebut berawal saat pengendara Yamaha Mio Soul yang dikmudikan oleh saudari Jihan Fami Azahra (15) yang berboncengan dengan saudari Fayakun Nisa (14) melaju dari arah utara-selatan  atau dari Banjarsar menuju ke Purworejo,”kata dia.

Sesampai di depan lapangan sepakbola desa Purworejo, Ipda Abdul Cholik mengatakan korban atas nama Jihan menyapa temannya yang berdada di lapangan bola dengan posisi melambaikan tangan kiri dan menengok ke arah lapangan bola.

“Sehingga kemudi motor melebar ke arah kanan masuk ke arah jalur berlawanan, di saat yang bersamaan sedang melaju dari arah berlawanan Kendaraan roda enam Isuzu Dump Truk Warna Hitam yang di kemudikan saudara Andi Sudarno (47), karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakanpun tidak bisa terhindarkan,”jelasnya.

Akibat laka lantas itu, Ipda Abdul Cholik mengatakan seorang pelajar atas nama Jihan Fami Azahra yang merupakan warga Karangasri Desa Banjarsari Pacitan mengalami luka parah.

“Saudari Jihan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Pacitan,”tandasnya.

Selain korban meninggal dunia, Ipda Abdul Cholik menuturkan penumpang kendaraan roda dua Fayakun Nisa mengalami patah tulang terbuka pada paha kanan dalam keadaan sadar.

“Sementara kerusakan kendaraan Isuzu Dump truk rusak bodi depan dan kendaraan Yamaha Mio Soul rusak bagian depan, kerugian materiil mencapai Rp2,5 juta,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.