Baznas Pacitan Salurkan Santunan untuk 200 Imam Masjid dan Mushola

oleh -Dibaca 380 kali
Penyerahan santunan dilakukan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kepada 200 imam tarawih masjid dan mushola pada Kamis (21/4/2022). (Foto: Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pacitan menyerahkan santunan kepada  imam sholat tarawih masjid dan mushola se-Kecamatan Pacitan pada Kamis (21/4/2022).

Kegiatan ini merupakan bagian dari penasyarufan dana infaq dan sodaqoh yang dihimpun Baznas Kabupaten Pacitan.

Penyerahan santunan dilakukan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kepada 200 imam tarawih masjid dan mushola se-Kecamatan Pacitan. Penyaluran serupa juga akan diberikan kepada imam masjid mushola di kecamatan lain bergiliran.

“Saya sangat berterima kasih  atas pengabdian, kerelaan  para imam tarawih masjid dan mushola dalam menjaga dan memimpin umat semoga selalu istiqomah,” kata Bupati usai menyalurkan di Gedung Karya Dharma Pacitan, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Secara khusus Bupati juga memberikan apresiasi atas kinerja Baznas Kabupaten Pacitan yang telah menjalankan amanah dengan baik. Orang nomor satu di Pacitan itu berharap sinergitas Baznas dan pemerintah daerah terus terjalin baik, mesra dan berkah.

“Saya berharap kedepan penghimpunan dana infaq, sodaqoh tidak hanya dari ASN tapi juga dari masyarakat umum atau pengusaha di Pacitan. Karena, dana yang terkumpul akan kembali untuk membantu masyarakat Pacitan,”pungkasnya.