Panaskan Mesin Partai, Nasdem Pacitan Targetkan 6 Kursi Pileg 2024

oleh -21 Dilihat
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mulai memanaskan mesin partai untuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mulai memanaskan mesin partai untuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Di Pacitan, DPD Partai Nasdem Pacitan melantik 171 DPRT dan DPC se-Kabupaten Pacitan pada Rabu (20/4/2022) di Gedung Gasibu Swadaya untuk memanaskan persiapan jelang Pemilu.

Ketua DPD Partai Nasdem Pacitan Suyatni Priasmoro saat memberikan sambutannya merasa optimis jika suksesnya konsolidasi adalah bagian awal kemenangan Nasdem Pacitan.

“Ini adalah tanda-tanda esok hari partai nasdem akan berjaya di Pacitan, hari ini (Rabu) kita kan melantik 171 ketua DPRT, 12 DPC seluruh kabupaten Pacitan,”ujar Suyatni, Rabu sore.

Dia menjelaskan jika semangat di DPR RI yang menjadi partai keempat terbesar harus sampai di daerah. “Sebagai informasi partai nasdem adalah partai yang terbesar keempat di senayan atau DPR RI, ukuran partai ini eksis apa tidak itu ya diukur dari DPR R”jelasnya.

Menurut Suyatni, saat ini partainya memiliki 171 DPRT se-Pacitan. Tentu, kata dia, hal itu menjadi modal bagus untuk Pemilu Legislatif 2024.

“Dan jumlah dibelakang DPRT ini ada 12.500 minimal per desa dapat 75 kader per desa maka bisa di pastikan target 50.000 suara pada pemilu 2024 dapat tercapai, tentu semua itu membutuhkan kerjakeras dan kerja bersama, minimal 50.000 suara pada 2024,”paparnya.

Sementara, Suyatni juga menargetkan raihan 6 kursi DPRD Pacitan pada Pemilu 2024 dari yang saat ini Nasdem baru memiliki dua kursi legislatif.

“Ya target kursi kabupaten 6 kursi, tapi jika 50.000 tercapai maka bisa lebih dari itu,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.