Percaya Bisa Tuntaskan Kemiskinan, Ratusan Masyarakat di Pacitan Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024

oleh -Dibaca 659 kali
Deklarasi ratusan relawan Sandiaga Uno di Pacitan pada Rabu (20/4/2022). (Foto: Sulthan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ratusan elemen masyarakat yang terdiri dari emak-emak, milenial, pelaku UMKM, hingga nelayan mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno di Pantai Pancer Dor, Pacitan.

Mereka yang tergabung dalam Massa Setia Sandi Pacitan ingin Sandiaga maju menjadi presiden Republik Indonesia 2024.

Santosa selaku deklarator Massa Setia Sandi Pacitan menyoroti sejumlah permasalahan yang ada, khususnya permasalahan ekonomi. Ia mengatakan, dengan terpilihnya Sandiaga menjadi presiden, maka perekonomian di Indonesia akan membaik.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung Pak Sandi. Kami merasa Pak Sandi ini berani turun ke bawah untuk mengatasi permasalah ekonomi dan membina UMKM-UMKM yang ada di daerah-daerah,” kata Santosa di Pantai Pancer Dor, Pacitan, pada Rabu (20/4/2022).

Santosa berharap, dengan deklarasi yang dilakukan hari ini, Sandiaga dapat maju menjadi presiden 2024. Ia merasa Sandiaga sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya.

“Semoga Bapak Sandiaga Uno bisa terpilih menjadi RI 1. Pak sandi itu orangnya cerdas, ke masyarakat kecil juga mau bergabung, dan beliau juga sangat memikirkan UMKM, itu sebabnya beliau sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya,” kata Santosa.

Sementara itu, Romiati, relawan Massa Setia Sandi Pacitan perwakilan UMKM juga merasa Sandiaga bisa membangkitkan perekonomian dan menuntaskan kemiskinan. Ia berharap, dengan terpilihnya Sandiaga menjadi presiden 2024, maka perekonomian masyarakat akan meningkat.

“Karena Pak Sandiaga bisa memulihkan ekonomi masyarakat dan bisa menuntaskan kemiskinan. Pak Sandi itu bisa dijadikan pemimpin yang bisa membangkitkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan,” kata Romiati.

Acara deklarasi diakhiri dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Selain itu, Massa Setia Sandi Pacitan juga menampilkan pentas tari Reog dan buka bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.