Ketua DPRD Apresiasi Kegiatan Forum Diskusi GMNI Pacitan

oleh -Dibaca 526 kali
Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono mengapresiasi kegiatan forum diskusi bertajuk ‘wacana bola liar penundaan Pemilu 2024’

“Kami menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan ini, yakni GMNI karena ini merupakan bentuk pendidikan politik kepada mayarakat, sehingga harapannya kualitas politik masyarakat Pacitan itu semakin baik,”kata Ronny saat dikonfirmasi awak media usai diskusi GMNI dengan tema “Bola Liar Wacana Penundaan Pemilu 2024” pada Kamis (7/4/2022) malam di Lokrap Café Pacitan.

Sehingga, kata Ronny, jika kualitas politik semakin baik tentu hasil daripada politik itu tentu juga lebih baik.

“Kita akan bisa memilih pemimpin yang lebih baik, wakil rakyat yang lebih baik juga,”tandas legislator Partai Demokrat (PD) Pacitan ini.

Dia berharap, kedepan juga banyak hal-hal yang bisa di diskusikan. Tidak hanya dari GMNI, tetapi juga dari komunitas pemuda lainnya atau komunitas mahasiswa lainnya.

“Intinya kita tukar pikiran, agar tidak terjadi kebuntuan pemikiran, kalau terjadi kebuntuan pemikiran, akhirnya nanti suudzan bisa berakibat terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, atau mungkin anarkis, kalau ada diskusi kan saling terbuka pikirannya,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, GMNI Pacitan menggelar dialog interaktif bertajuk “Bola Liar Wacana Penundaan Pemilu 2024” pada Kamis (7/4/2022) malam di Lokrap Café Pacitan.

Dialog tersebut bagian dari posisi GMNI sebagai salah satu elemen Gerakan mahasiswa di Pacitan untuk meneguhkan posisi menolak penundaan Pemilu 2024. Dalam dialog itu menghadirkan akademisi Dosen dan sejumlah politisi lintas Partai Politik di Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.