Musrenbang Kabupaten Pacitan Difokuskan Pembangunan Infrastruktur

oleh -Dibaca 688 kali
Sekda Pacitan Heru Wiwoho Supardi Putra. (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Pacitan Heru Wiwoho Supardi Putra menyebut kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pacitan difokuskan pada pembangunan infrastruktur.

“Infrastruktur, yang tentu menyebar, terutama di potensi yang mendukung pariwisata dan potensi pertanian di Pacitan, terutama itu,”kata Heru saat dikonfirmasi awak media, Kamis (10/3/2022) di Pacitan.

Lebih lanjut, Heru mengatakan selain pariwisata dan pertanian, Musrenbang juga difokuskan pada tempat pelayanan publik.

“Ya intinya Musrenbang Kabupaten ingin menggerakkan pariwisata dan pertanian dalam kaitan dengan mendorong ekonomi, juga terkait pelayanan publik,”tandasnya.

Terkait dengan kegiatan Musrebang yang sempat ada penundaan beberapa waktu lalu di salah satu desa, Heru menyampaikan hal itu hanya persoalan kurangnya komunikasi antara pihak terkait.

Selain itu, Sekda juga memastikan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati yang menjadi acuan dalam Musrenbang sudah tersampaikan ke pihak terkait.

“Saya kira sudah tersampaikan, kalau sistem di SIPD itu tercantum semua, sehingga begitu buka itu visi misi, yang diusulkan ada semua,”pungkasnya.