IAPT Dikukuhkan, Alumni Diharapkan Bawa Syiar Ponpes Tremas di Tingkat Nasional

oleh -Dibaca 2.366 kali
DIKUKUHKAN. Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) resmi dikukuhkan pada Ahad (6/2/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) resmi dikukuhkan pada Ahad (6/2/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Pengukuhan tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan ketua IAPT Jawa Timur Jamaludin Alghozi.

Dalam sambutannya, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan ucapan selamat kepada jajaran kepengurusan IAPT Kabupaten Pacitan terlantik.

Bupati juga mengingatkan para santri memiliki tanggung jawab yang berat untuk membawa nama besar pondok tertua dan terbesar di Pacitan itu ke kancah nasional hingga internasional.

“Jika Pondok pesantren Tremas ini dikenal luas maka yang diuntungkan adalah Kabupaten Pacitan karena Pacitan saat ini dikenal karena keberadaan pondok Tremas,”kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus IAPT Kabupaten Pacitan turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah serta para masyayih, para Kyai dan pengurus Pondok Pesantren Tremas.

Bahkan acara puncak disi dengan Mauidhoh Khasanah dari pimpinan pondok pesantren Tremas KH Fuad Khabib Dimyati yang kerap disapa Gus Fuad.

No More Posts Available.

No more pages to load.