Setelah Nawangan dan Bandar, Bupati Pacitan Giliran Ngantor di Kecamatan Donorojo

oleh -Dibaca 8.208 kali
Bupati berkantor di Kecamatan Donorojo. (Foto: Dok. Prokopim)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali menggelar kegiatan berkantor di Kecamatan. Setelah sebelumnya berkantor di Kecamatan Nawangan dan Bandar, kali ini Bupati Aji berkantor di Kecamatan Donorojo mulai Kamis (3/2/2022).

Bupati Aji memiliki alasan khusus mengapa dirinya road show “Ngantor Di Kecamatan”. Tidak sekedar memindahkan segala aktivitas pemerintahan di kantor kecamatan namun, pemimpin muda itu sangat ingin tahu kondisi pelayanan sebenarnya di wilayah. Selain juga, Mas Aji ingin lebih dekat dengan rakyat.

“Ngantor ini kesibukan saya di kabupaten yang saya tarik ke kecamatan,”kata dia, dikutip dari laman Prokopim Pacitan pada Kamis (3/2/2022).

Selain itu, Bupati mengatakan dengan berkantor diwilayah akan ada banyak waktu untuk mengenal dan tahu potensi wilayah. Termasuk, bisa memanfaatkan waktu senggang bertemu dan berkomunikasi dengan rakyat.

Kecamatan Donorojo akan menjadi pusat pemerintahan sementara Bupati Indrata Nur Bayuaji selama ngantor di wilayah.

Selama berada kecamatan yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah itu Mas Aji akan menggelar beragam agenda. Diantaranya, bersilaturahmi dengan FKKD, menerima tamu kedinasan, menggelar doa bersama serta bertemu masyarakat.

Tak lupa setiap berkantor di kecamatan, Mas Aji selalu mencicipi makanan khas setiap kecamatan. Untuk Donorojo, sajian khasnya adalah lentho.