Ketua Umum KONI Pacitan: Prestasi Olahraga Gambarkan Kemajuan Generasi Muda

oleh -Dibaca 2.373 kali
Ketua KONI Pacitan Dyah Mentari Putri (berhijab) (Foto: Dok. Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri menilai kemajuan olahraga prestasi menggambarkan kemajuan dari generasi muda.

Atas hal itu, perempuan yang akrab disapa Dyah ini mendorong dukungan penuh stakeholder untuk memajukan prestasi olahraga.

“Olahraga akan semakin maju juga karena dukungan dan support dari Pemerintah Daerah, Bupati, OPD melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, stakeholder dan masyarakat yang hobi dan gemar olahraga, kemajuan olahraga prestasi di Pacitan menggambarkan dinimaka dan kemajuan dari generasi muda di kabupaten tersebut,”jelasnya, Kamis (3/2/2022) di Pacitan.

Sehingga, perempuan pertama yang menjadi Ketua KONI Kabupaten Pacitan itu berharap semua pihak bersama-sama meningkatkan dan membangkitkan semangat para atlet-atlet di Pacitan.

“Harapan kami, ayo kita sama-sama meningkatkan dan membangkitkan semangat ya buat atlet-atlet kita yang memang menjadi ujung tombak peraih medali di ajang terdekat (Porprov Jatim) besok,”ujar Dyah.

Tak hanya olahraga prestasi, Dyah mengatakan pihaknya juga segera melakukan langkah pembinaan terhadap sejumlah cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Pacitan yang selama ini belum maksimal dalam pembinaannya.

“Jadi ada beberapa cabor bisa dibilang belum terlalu maksimal, bahkan ada sudah tidak melakukan pembinaan, seperti bulutangkis dan atletik, untuk atletik ini kita akan berkomunikasi, karena cabor atletik ini ada banyak kelas, yang diharapkan bisa menyumbangkan lagi medali di Pacitan,”pungkasnya.

Video Resmi Dilantik, KONI Siap Majukan Prestasi Olahraga Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.