Gandeng Pemkab Pacitan, Petrokimia Gresik Salurkan Pupuk Bersubsidi Tahun 2022

oleh -Dibaca 484 kali
rapat koordinasi penyaluran pupuk bersubsidi di Pacitan tahun 2022 sekaligus penyerahan surat perjanjian jual beli tahun 2022. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Awal tahun 2022 menjadi kado bagi petani di Pacitan. Pasalnya Petrokimia Gresik baru saja menggandeng pemerintah Kabupaten Pacitan untuk menyalurkan pupuk subsidi tahun 2022.

SPDP PT Petrokimia Gresik wilayah Pacitan, Ponorogo, Madiun, dan Nganjuk Muhammad Fajar Ismail mengatakan  guna menyambut masa tanam padi Petrokimia tancap gas menggandeng pemkab untuk penyaluran pupuk subsidi tahun 2022.

Hal itu digelar dalam kegiatan rapat koordinasi penyaluran pupuk bersubsidi di Pacitan tahun 2022 sekaligus penyerahan surat perjanjian jual beli tahun 2022 pada Kamis (20/1/2022) kemarin.

Fajar menjelaskan agenda rapat koordinasi sebagian bagian log on awal tahun guna memaksimalkan penyaluran pupuk tahun 2022.

“Kegiatan rapat koordinasi penyaluran pupuk bersubsidi kita log on di awal tahun guna memperkuat komunikasi dan meminimalisir hambatan-hambatan yang terjadi di tahun sebelumnya,”jelasnya, Jumat (21/1/2022).

Lebih lanjut, Fajar mengatakan dalam rapat juga di bahas mengenai gambaran alokasi pupuk bersubsidi tahun 2022  serta strategi penyaluran pupuk di Pacitan.

“Kita juga membahas gambaran umum alokasi tahun 2022, yang memang dibanding dengan realisasi tiga tahun ke belakang sangat besar, kedepan kita akan roadshow di masing-masing desa dan kecamatan di Pacitan,”papar Fajar.

Sebagai informasi, rapat koordinasi ini dihadiri oleh kepala dinas ketahanan pangan dan pertanian kabupaten Pacitan Pamudji, Asisten bidang perekonomian pemkab Pacitan Didik Alih Wibowo, SBPD,  PPD dan lengkap kios resmi di 12 kecamatan kabupaten Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.