Prof Joko Triyono Gantikan Gigih Prabowo Jadi Direktur AKN Pacitan

oleh -Dibaca 506 kali
Prof Joko Triyono Gantikan Gigih Prabowo Jadi Direktur AKN Pacitan. (Foto: Dok. Prokopim)

Pacitanku.com, PACITAN – Prof Joko Triyono resmi menggantikan Gigih Prabowo sebagai Direktur Akademi Komunitas Negeri (AKN). Prof Joko akan memimpin AKN untuk periode 2021-2025.

Mengutip siaran pers Prokopim Pacitan,  acara pisah sambut direktur AKN Pacitan dilaksanakan pada Rabu (19/1/2022) di Gedung AKN Pacitan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Forkopimda Pacitan serta undangan lainnya.

Sebagai informasi, AKN Pacitan adalah Pendidikan Tinggi dibawah Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang ditempuh setelah Pendidikan Menengah Atas.

Kampus yang diresmikan oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada tahun 2013 ini  merupakan Pendidikan Tinggi dengan jenjang pendidikan program Diploma I dan program Diploma II.

Tujuan pendidikan di Akademi Komunitas Negeri Pacitan adalah menyelenggarakan pendidikan berkualitas dibidang rekayasa untuk menghasilkan lulusan siap bekerja dan berwirausaha yang mampu berkompetisi di pasar global dengan menyediakan fasilitas yang baik kepada mahasiswa.

Lulusan AKN Pacitan akan mendapat gelar vokasi Ahli Pratama (A.P.) untuk Diploma 1 (D1) dan Ahli Muda (A.Ma.) untuk Diploma 2 (D2).

No More Posts Available.

No more pages to load.