Begini Momen Piknik Denny Caknan ke Pantai Watukarung Pacitan

oleh -Dibaca 9,708 kali
Artis dan musisi Denny Caknan saat berlibur di Pantai Watukarung, Pringkuku, Pacitan. (Foto: Dok. Instagram @Denny_Caknan)

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Penyanyi genre lagu jawa dan youtuber terkenal, Denny Caknan bersama kru DC Production menyempatkan untuk piknik dan menikmati keindahan Pantai Watukarung.

Denny Caknan bersama kru mengunjungi Pantai yang terletak di Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan pada awal Januari 2022 ini.

Dalam unggahan di instastorynya, Denny Caknan memposting unggahan dirinya bersama rekan-rekannya di DC Production di pantai yang terkenal dengan ombaknya yang indah dan batu karang berjuluk putri samudera itu.

“Golek howo, ngedem pikir,”demikian caption yang diunggah di instastory akun Instagram @denny_caknan yang menggambarkan suasana rekan-rekan Denny menikmati bersama di kolam renang dan homestay di tepi pantai.

Selain di unggahan instastory, pelantun lagu “Kartonyono”, Sugeng Dalu dan “Ndas Gerih” ini juga memposting foto pose dirinya dengan latar belakang ombak dan batu karang Pantai Watukarung.

“Tak hanya sebagian. Bahkan Seluruhnya. #helleh #dcfullsenyum,”kata pria bernama asli Denny Setiawan ini dalam caption yang diunggahnya.

Pantai Watukarung sendiri selama ini kerap menjadi tempat untuk liburan para pesohor terkemuka tanah air. Sebelum Denny Caknan, sejumlah musisi dan artis seperti Kaka Slank dan juga Ibnu Jamil pernah ke pantai Watukarung.

Sementara, bagi Denny Caknan, ini adalah kunjungan ke sekian kalinya musisi asal Kabupaten Ngawi tersebut ke Pacitan.

Sebelumnya pada Desember 2019 lalu, Denny Caknan juga tampil menghibur masyarakat Pacitan dalam penutupan kegiatan Gelar Kreasi Seni Produk UMKM dan IKM Pacitan 2019 di alun-alun Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.