Bupati Aji Bertemu Muridnya Semasa Jadi Guru PAUD dan SD: Sangat Senang dan Bangga Sekali

oleh -Dibaca 608 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat bertemu murid-muridnya pada Kamis (30/12/2021). (Foto: Dok. Instagram @inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji didampingi istrinya Efi Suraningsih bertemu dengan murid-muridnya semasa dirinya mengajar di PAUD pada Kamis (30/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati bersama istrinya nampak akrab bersama murid-muridnya. Selain berdiskusinya, Bupati bersama murid-muridnya juga menikmati makan siang di rumah jabatan Bupati.

Sejumlah murid-muridnya yang telah menekuni berbagai profesi menemui sang gurunya. Dalam kesempatan itu, mereka memakai seragam profesi masing-masing, seperti tentara dan pengusaha.

“Siang tadi saya kedatangan tamu yang ternyata adalah anak anak didik saya sewaktu di PAUD Azzalfa dan SD Alam Pacitan dulu,”kata Bupati Aji saat mengunggah fotonya bersama para anak didiknya tersebut di akun instagramnya @inb_indratanurbayuaji, Kamis siang.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan dirinya merasa senang dan bangga sekali atas kesuksesan yang ditorehkan anak didiknya tersebut semasa di PAUD dan SD.

“Alhamdulillah dari sekian banyaknya murid saya dulu , ada yang masih kuliah, bekerja dalam berbagai profesi hingga berwirausaha, sangat senang dan bangga sekali karena mereka sudah sukses,”pungkas Bupati.