Asics: Merek Sepatu yang Mulai Banyak Digandrungi

oleh -192 Dilihat

Pacitanku.com – Sepatu merupakan salah satu barang yang wajib dimiliki oleh seseorang. Mengapa? Karena sepatu memiliki banyak kegunaan, seperti untuk berolahraga, berpergian, sekolah hingga bekerja. Sehingga banyak perusahaan yang mulai mengembangkan bisnis sepatu. Beberapa perusahaan sepatu yang terkenal adalah sepatu Asics, Nike, Adidas dan lain-lain.

Adapun berbagai peraturan di tempat tertentu yang mewajibkan kita untuk menggunakan sepatu. Hal itu dikarenakan sepatu dinilai lebih rapi, formal, dan enak untuk dilihat. Contohnya seperti saat kita masih sekolah, peraturan sekolah pasti mengharuskan kita menggunakan sepatu.

Tidak hanya untuk bersekolah dan bekerja, sepatu juga sangat cocok untuk kita gunakan berpergian dan berolahraga. Pasalnya sepatu lebih mudah untuk digunakan dan bisa menjadi pelindung jari. Sehingga sangat nyaman ketika digunakan untuk berolahraga. Merek sepatu yang menjadi favorit banyak orang adalah Asics. Berikut 5 sepatu Asics terfavorit.

5 Sepatu Asics Terfavorit

Brand Asics sangat terkenal dengan sepatu larinya. Hal ini dikarenakan sepatu Asics memiliki bobot yang sangat ringan. Sehingga memudahkan kita pada saat berlari. Sepatu dari perusahaan Jepang ini memfokuskan kegunaan dari sepatu ini untuk Anda yang sering berolahraga, terutama berlari.

Untuk bisa menciptakan sepatu olahraga terbaik, Asics menggunakan teknologi canggih untuk membuat sepatunya. Dari segi fungsionalitasnya, sepatu ini sudah terbukti sangat baik untuk digunakan. Tidak kalah dari kegunaannya, sepatu Asics juga memiliki penampilan yang sangat kasual.

Asics sangat memperhatikan bahan dan juga gaya dari sepatunya. Anda dapat melihat pada bagian tapak sepatu hingga body-nya, sepatu ini memiliki tampilan yang sangat luar biasa. Berikut 5 sepatu Asics yang menjadi favorit anak muda zaman sekarang.

1.   Asics GEL-QUANTUM 360 5

Anda membutuhkan sepatu yang bisa dipakai ke mana saja? Maka Anda dapat memilih sepatu Asics Gel-Quantum 360 5 ini. Karena sepatu ini sangat responsif dan nyaman untuk digunakan. Dilihat dari tampilannya, sepatu ini memiliki ciri khas sepatu lari dengan dibarengi oleh teknologi yang canggih.

Sepatu ini mampu membalut seluruh kaki depan atas Anda dengan baik, karena sudah menggunakan bahan tekstil rajutan jacquard yang tidak dijahit. Oleh karena itu sepatu ini akan menciptakan rasa nyaman yang tidak terbatas dengan ukuran terbaik.

Desain dari sepatu Asics ini juga bertema kontemporer dengan warna merah yang cenderung gelap. Pada sisi tengah kaki, sepatu ini menggunakan teknologi GEL 360 derajat dan disertai dengan teknologi sistem Trusstic. Sisi ini dapat meminimalisir guncangan, sehingga setiap langkah kita saat berlari akan terasa lebih mulus.

2.  Asics Men Running Gel-1090

Sedang mencari sepatu olahraga yang nyaman untuk digunakan kapan saja? Anda wajib membawa pulang sepatu Asics Men Running ini. Pada dasarnya, seperti namanya sepatu ini diperuntukkan oleh para pria. Namun tidak menutup kemungkinan jika kaum wanita juga menggunakannya. Karena penampilan sepatu ini tidak terlalu maskulin. Sehingga masih cocok digunakan oleh wanita.

Asics Men Running Gel-1090 ini merupakan sepatu olahraga yang memiliki bahan yang sangat berkualitas serta telah didesain dengan sangat sporty. Hal itu dapat dilihat pada outsole dan neat stiching yang digunakannya. Sehingga Anda akan merasakan kenyamanan pada saat menggunakan sepatu ini. Anda dapat menggunakan sepatu ini setiap hari.

3.  Asics Tiger Men Japan S

Asics Tiger Men Japan S ini sangat cocok untuk Anda gunakan pada saat berpergian. Karena tampilannya yang sederhana sehingga membuat sepatu ini cocok untuk disesuaikan dengan gaya apa saja. Bahan atau material yang digunakan sepatu ini juga tidak tanggung-tanggung karena sudah menggunakan Synthetic leather upper.

Jika sebelumnya adalah sepatu yang dikhususkan untuk olahraga, sepatu Asics satu ini sangat berbeda. Karena speatu ini termasuk kedalam sepatu sneakers. Anda dapat menggunakannya di mana pun Anda berada. Untuk menunjang penampilan Anda didepan umum, maka Anda wajib memiliki satu sepatu seperti ini untuk berpergian.

Anda bisa mendapatkan sepatu Asics Tiger Men Japan S ini di aplikasi belanja online, contohnya blibli. Blibli sering memberikan diskon dan gratis ongkir. Sehingga tidak akan memberatkan orang ketika berbelanja di aplikasinya.

4.  Asics Gel Forza

Olahraga adalah salah satu rutinitas yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan meningkatkan imun tubuh. Pada saat olahraga biasanya kita akan menyiapkan beberapa hal, salah satunya sepatu, pakaian, hingga air minum. Tahukah Anda jika setiap olahraga memiliki sepatu yang berbeda-beda? Contohnya seperti sepatu bola dan sepatu volly.

Apabila Anda senang bermain volly, maka Anda dapat membeli sepatu Asics Gel Forza ini. Karena sepatu ini adalah sepatu yang cocok digunakan untuk bermain volly. Mulai dari outsole, neat stiching, eyelets dan lain sebagainya dibuat dengan bahan yang berkualitas sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

5.  Asics Running Roadhawk FF

Ingin terlihat lebih keren saat berlari? Anda wajib menggunakan sepatu Asics Running Roadhawk FF. Sepatu ini merupakan salah satu sepatu olahraga yang memiliki kualitas yang sangat baik dan didesain sedemikian rupa agar dapat menunjang sisi gaharnya.

Sepatu ini dibekali dengan detail eylats, neat stitching, round toe hingga rubber outsole yang sangat nyaman untuk Anda gunakan. Karena kunci utama pada saat berolahraga adalah kenyamanan saat melakukannya.

Anda dapat memulainya dengan menggunakan sepatu yang nyaman dan tidak panas ketika digunakan. Asics Running Roadhawk FF ini juga sudah dibekali dengan teknologi Flytefoam lyte yang dapat memberikan pegas pada setiap langkah yang Anda ambil.

Demikian penjelasan mengenai 5 sepatu Asics terfavorit yang sering digunakan oleh masyarakat. Apakah Anda salah satunya? Anda dapat membeli sepatu Asics dengan berbagai diskon lengkap melalui Blibli.