Bupati Aji Beri Penghargaan Atlet yang Harumkan Nama Pacitan di Portrad 2021

oleh -Dibaca 375 kali
BERI PENGHARGAAN. Bupati Pacitan memberikan penghargaan untuk Pacitan yang meraih juara umum Portrad Jatim 2021. (Foto: Dok. Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menepati janjinya untuk memberikan penghargaan kepada para atlet Pacitan yang berjuang dan meraih hasil maksimal sehingga berhak meraih juara umum Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur 2021.

Hasan Al Musqsith dkk  yang berhasil meraih medali dalam kejuaraan yang digelar di Pacitan tersebut diberikan penghargaan oleh Bupati dengan nomor 002.6/628/408.35/2021.

Penghargaan tersebut diberikan Bupati bertepatan dengan tasyakuran pembukaan destinasi wisata Goa Gong dan Goa Tabuhan pada Kamis (4/11/2021) di Kompleks destinasi wisata Goa Gong, Desa Bomo, Kecamatan Punung.

Baca juga: Soal Bonus Bagi Peraih Medali di Portrad Jatim 2021, Bupati Aji: Insyaallah Ada

Pacitan sendiri menurunkan 27 atlet dan 11 orang official dalam Portrad yang digelar pada Rabu (20/10/2021) hingga Jumat (22/10/2021) lalu.

Dalam gelaran itu, Pacitan berhasil meraih juara umum setelah meraih medali terbanyak diantara kontingen Kabupaten/Kota lainnya di Jatim.

Hal itu tak lepas dari raihan 2 emas dan 1 perunggu yang ditorehkan tim Pacitan dari total 5 cabang olahraga tradisional (Ortrad) yang dipertandingkan. Dalam ajang Portrad tahun 2021 ini, medali emas pertama Pacitan diperoleh dari cabang olahraga tradisional Egrang Putra.

Torehan pundi-pundi medali kontingen tuan rumah berlanjut setelah tim Dagongan putri Kabupaten Pacitan yang meraih gelar juara. Torehan satu medali lainnya, yakni medali perunggu berhasil ditorehkan tuan rumah dari cabang olahraga tradisional hadang. (red/DP)

No More Posts Available.

No more pages to load.