Ketua DPRD: Portrad Jadi Ajang Promosi Pacitan

oleh -Dibaca 386 kali
DUKUNG PORTRAD. Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono saat menghadiri pembukaan Portrad Jatim 2021 pada Kamis (21/10/2021). (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono menilai Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021 bisa menjadi ajang promosi bagi Pacitan.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Jatim, yang telah melaksanakan Portrad di Pacitan, karena ini juga menjadi prestasi dan bagaimana kita mengenalkan Pacitan ke Jatim, ajang promosi,”katanya saat dikonfirmasi awak media usai pembukaan Portrad Jatim 2021 di GOR Pacitan, Kamis siang.

Untuk itu, Ronny juga mengharapkan seluruh panitia Portrad di Pacitan bisa menjamu dengan sebaik-baiknya para atlet dari luar Pacitan selama gelaran tersebut.

“Tadi juga Pak Bupati sampaikan bahwa seluruh panitia bisa menjamu para atlet dari luar daerah ini mulai dari kulinernya sampai dengan wisatanya,”tukas politikus Partai Demokrat (PD) Pacitan ini.

Sebelumnya, Ketua panitia penyelenggara, Fitri Rachmawati mengatakan kegiatan Portrad 2021 dilaksanakan selama tiga hari, mulai Rabu (20/10/2021) hingga Jumat (22/10/2021) di kawasan Sport Center Pacitan.

“Adapun nomor dan jenis olahraga yang dipertandingkan adalah hadang putri, dagongan putri, egrang putra, terompah panjang putra dan sumpitan putra,”jelasnya.

Untuk peserta, Fitri mengatakan Portrad 2021 di Pacitan ini diikuti 20 daerah, yang merupakan kabupaten/Kota se-Jatim.“Dengan rincian atlet dan official 353 orang, wasit dan juri 50 orang,”kata dia.

Pewarta/Foto: Sulthan Shalahuddin
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.