Gus Lukman Berharap Kegiatan Santri Smart City Go Internasional Ditindaklanjuti

oleh -Dibaca 417 kali
Penutupan Santri Smart CIty pada Kamis (21/10/2021) malam WIB. (Foto: Dok Ma'had Aly' for Pacitanku.com)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Kegiatan Santri Smart City Go Internasional yang sudah berlangsung sejak Selasa, (19/10/21) di Ma’had Aly Al-Tarmasi PIP Tremas Pacitan hari ini, Kamis (21/10/21) resmi ditutup bertempat  di Auditorium Bakri Hasbullah PP Al-Fattah Kikil Arjosari Pacitan.

KH Luqman Al-Hakim, Mudir Ma’had Aly Al-Tarmasi sekaligus Pengasuh Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan ini, memberikan sambutan melalui rekaman video berharap kegiatan ini dapat ditindaklanjuti.

“Karena acara ini merupakan momentum yang sangat luar biasa, karena pondok-pondok pesantren se-Kabupaten Pacitan dalam hal ini bisa bersatu dan bisa membangun sinergitas antar pesantren, katanya, Kamis (21/10/21) malam.

KH Lukman Al-Hakim pengasuh Pondok Tremas Arjosari, Pacitan.

Sehingga, kata Gus Lukman, Pacitan menjadi kota santri, yang tentu diketahui bahwa santri adalah anak bangsa Republik Indonesia yang mempunyai hak sama atas negeri ini.

“Oleh karena itu selamat-dan selamat hari santri nasional Kabupaten Pacitan,”imbuh Gus Lukman.

Tak lupa, Gus Lukman juga menyampaikan terimakasih kepada KH. Burhanuddin HB yang telah memfasilitasi tempat acara ini.

“Dan juga kepada seluruh pengasuh pondok pesantren se-Kabupaten Pacitan. Selamat Hari Santri Nasional, ayo mondokm pesantrenku keren,”pungkasnya

Sementara, Tahriruddin yang menyampaikan prakata panitia pada penutupan acara Menyampaikan banyak trimakasih dan permohonan maaf yang setulus-tulusnya.

“Alhamdulillah acara ini dari mulai di Ma’had Aly Al-Tarmasi PIP Tremas Pacitan hingga di PP Al-Fattah Kikil dapat berjalan dengan lancar,”katanya. (Red/DP)

No More Posts Available.

No more pages to load.