Sepekan Jelang Portrad Jatim 2021, Bupati Optimistis Atlet Berikan yang Terbaik untuk Pacitan

oleh -Dibaca 350 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menerima atlet dan official Kabupaten Pacitan yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021. (Foto: Dok. Instagram @inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji didampingi Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Pacitan Tengku Andi Faliandra menerima atlet dan official Kabupaten Pacitan yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021.

Para kontingen Pacitan terdiri dari 27 atlet dan 11 orang official yang akan mulai berlaga tanggal 21 hingga 23 Oktober mendatang di Kabupaten Pacitan.

“Pacitan untuk olahraga tradisonal ini sudah melekat dalam kehidupan sehari hari. Saya juga ingat pernah memainkan permainan itu. Untuk itu saya optimis teman-teman atlet ini akan memberikan yang terbaik,” kata Bupati di Halking Rumah Dinas Bupati, Kamis (14/10/2021) mengutip siaran pers Humas Pemkab Pacitan.

Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021, Bupati sangat berharap para atlet Kabupaten Pacitan dapat mendulang prestasi.

Pun demikian, Bupati itu juga minta kepada seluruh atlet, official dan panita untuk turut serta memperkenalkan pariwisata Pacitan.

“Namanya saja olahraga tradisional dan rekreasi tentu jangan lupa memperkenalkan tempat rekreasi dan pariwisata di Pacitan kepada peserta dari daerah lain,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Pacitan awalnya direncanakan menjadi tuan rumah event ini pada Senin (21/6/2021) hingga Rabu (23/6/2021) lalu.

Saat itu, Pacitan telah menyiapkan dua venue Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan dan lapangan Panahan Area Sport Centre  di Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

Namun seiring meningkatnya kasus COVID-19 baik di tingkat Pacitan, Provinsi dan nasional saat itu, gelaran Portrad ditunda dan baru akan dilaksanakan pekan depan.

Akan ada lima cabang lomba yang nantinya akan dilombakan dengan maksimal anggota per tim sebanyak 30 orang. Kegiatan Portrad tersebut direncanakan selama tiga hari dan tanpa ada penonton, namun masyarakat dapat melihat melalui live streaming. (red/Humas/DP)

No More Posts Available.

No more pages to load.