Pacitan Optimistis Semua Cabor Bisa Mendulang Prestasi Portrad Jatim 2021

oleh -Dibaca 445 kali
SIAP TANDING. Kontingen Portrad Pacitan saat bertemu dengan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji pada Kamis (14/10/2021). (Foto: Dok. Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pacitan, Tengku Andi Faliandra optimistis Pacitan mamu mendulang prestasi di semua cabang olahraga (Cabor) dalam Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021.

Kontingen Kabupaten Pacitan sendiri mengikutsertakan seluruh cabang olahraga yang dipertandingkandalam Portrad Jatim 2021 yang akan berlangsung pekan depan. Cabor yang diikuti adalah Terompah, Egrang, Dagongan, Hadang dan Sumpitan.

“Persiapan yang kita lakukan hampir tiga bulan dan semuanya sudah siap,” katanya, seperti dikutip dari siaran pers Humas Pemkab Pacitan, Kamis (14/10/2021).

Andi Faliandra tidak merinci cabor mana yang akan menjadi pendulang juara. Namun dengan komposisi dan kualitas yang ada saat ini, dirinya optimis semua cabang olah raga berpeluang mendulang prestasi.

Sebelumnya diketahui, Pacitan direncanakan menjadi tuan rumah event ini pada Senin (21/6/2021) hingga Rabu (23/6/2021) lalu. Saat itu, Pacitan telah menyiapkan dua venue Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan dan lapangan Panahan Area Sport Centre  di Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

Namun seiring meningkatnya kasus COVID-19 baik  di tingkat Pacitan, Provinsi dan nasional saat itu, gelaran Portrad ditunda dan akan dilaksanakan pekan depan.

Akan ada lima cabang lomba yang nantinya akan dilombakan dengan maksimal anggota per tim sebanyak 30 orang. Kegiatan Portrad tersebut direncanakan selama tiga hari dan tanpa ada penonton, namun masyarakat dapat melihat melalui live streaming. (red/Humas/DP)

No More Posts Available.

No more pages to load.