Komunitas Pemuda Pacitan Dukung Nopar Pradipta Masuk Tiga Besar Ajang Pencarian Bakat Nasional

oleh -Dibaca 2.980 kali
Komunitas pemuda saat mengunjungi ayah dari Nopar Pradipta, Rabu (13/10/2021). (Foto: Julian Tondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Euforia ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Pantura yang merupakan musim ke enam dari bintang Pantura yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia, buat masyrakat kabupaten Pacitan heboh.

Pasalnya ada salah satu kontestan asal Pacitan yang Sampai saat ini telah masuk dalam enam besar babak kualifikasi. Sebut saja Nopar Pardipta, penyanyi asal Desa Sanggrahan kecamatan Kebonagung telah membius warga Pacitan dalam setiap pertunjukannya.

Putra ketiga dari pasangan Suparmin dan Sumarni ini berhasil masuk enam besar bintang Pantura 6, setelah pada bintang Pantura 5 tahun lalu sempat kandas.

Keberhasilan Nopar, terjadi karena dukungan masyarakat Kabupaten Pacitan yang antusias untuk memberikan vote. Bukan hanya masyarakat, bupati Pacitan Indrata Nurbayuaji, juga semangat memberikan dukungan kepada penyanyi asal pacitan tersebut.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Pacitan, yang telah mendukung anak kami Nopar berhasil sampai dengan saat ini,”kata ayah Nopar, Suparmin, Rabu (13/10/2021)

Antusias dukungan kepada Nopar, juga mengalir deras dari banyak komunitas, seperti komunitas pedagang kuliner minulyo, dan komunitas kepemudaan Pacitan.

“Kami mendukung sekali Nopar agar bisa menang. Belum tentu tahun depan ada lagi pemuda asal Pacitan yang bisa jadi seperti Nopar,”jelas Mulyadi, ketua karang taruna kabupaten Pacitan.

Di panggung 6 Besar Bintang Pantura 6 kali ini diperkirakan persaingan akan semakin ketat menuju tahta juara. Dukungan pemirsa melalui SMS menjadi syarat keberhasilan Nopar untuk bisa masuk ke dalam 3 besar.

“Ayo dukung Nopar demi Pacitan agar menang,”pungkas Mulyadi.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan