Dukung Program Vaksinasi, Partai Nasdem Pacitan Sudah Lakukan Vaksin untuk 3.166 Masyarakat

oleh -Dibaca 455 kali
VAKSINASI. Partai Nasdem Pacitan menggelar vaksinasi dalam upaya herd immunity. (Foto: Dok. Partai Nasdem Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pacitan turut mendukung program vaksinasi dalam rangka menuju herd imunity di Pacitan. Program vaksinasi yang dilakukan Partai Nasdem bahkan sudah merambah kepada 3.166 masyarakat di Pacitan.

“Sampai Rabu (6/10/2021) ini tadi, Nasdem Pacitan sudah menyelenggarakan vaksinasi 2 gelombang dan data d ilapangan sejumlah 3.166 masyarakat Pacitan mengikuti vaksin NasDem Peduli yang tersebar di 15 titik lokasi sentra di Kabupaten Pacitan,”kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Pacitan Eko Hadi Susilo saat dihubungi Pacitanku.com, Kamis (7/10/2021).

Meski sudah ribuan orang divaksin melalui Partai Nasdem, Eko mengatakan partainya masih berusaha menambah stok vaksin agar lebih banyak lagi masyarakat Pacitan yang mendapatkan suntikan vaksin dalam rangka pencegahan COVID-19.

“Rabu kemarin, Ketua DPD NasDem Pacitan pak Suyatni Priasmoro juga sedang berkoordinasi dengan struktur partai di provinsi dan pusat dalam rangka permohonan bantuan kembali vaksin sejumlah 10.000 untuk Pacitan,”jelasnya.

Pihaknya berharap upaya penambahan stok vaksin tersebut bisa mendukung program pemerintah Kabupaten Pacitan.”Semoga terealisasi sehingga kami bisa membantu program pemerintah untuk target vaksinasi 50%,”ujar Eko.

Tak hanya vaksin, Eko menuturkan berbagai program juga sudah digencarkan oleh Partai Nasdem dalam rangka membantu penanganan COVID-19 di Pacitan.

“Selain vaksin, kemarin kita menyelenggarakan bantuan 10.000 nasi kotak kepada warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri. Selain itu secara periodik kita bagikan masker, kepada setiap warga sekitar kantor atau pengurus yang ada di kecamatan,”pungkasnya. (red/DP)

No More Posts Available.

No more pages to load.