Genjot Vaksin, PKM Gondosari dan Polsek Punung Layani Antar Jemput Pasien Lansia

oleh -Dibaca 424 kali
ANTAR JEMPUT. Aparat kepolisian dan TNI menjemput lansia untuk divaksin. (Foto: Julian Tondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Kejar target vaksinasi 50%, Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Desa Gondosari dan Polsek Punung, Kabupaten Pacitan, sediakan layanan antar jemput pasien lansia.

Layanan ini sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat agar mau diberikan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyearan COVID-19.

“Lansia itu kan kelompok rentan, dan kebetulan daerah kami medannya sangat sulit, mereka takut naik motor, dan kalo mau pakai mobil ongkosnya besar, jadi ya kami layani mereka dengan antar jemput. Kerja sama dengan Polsek Punung,”kata kepala PKM Gondosari, dr Johan Tri Putranto, Senin (04/10/2021).

Sementara itu, usaha dan terobosan maksimal yang dilakukan oleh PKM Gondosari, disambut sangat baik oleh jajaran Polsek Punung. Melalui Kapolsek, Iptu Susilo. Jajaran Polsek memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada PKM Gondosari.

“Kami apresiasi langkah PKM Gondosari. Kami bantu lakukan layanan antar jemput, dan kami berikan juga beras kepada pasien lansia yang kami jemput dan vaksin. Tidak lupa kami juga berikan bingkisan kepada PKM Gondosari atas usaha maksimalnya dalam lakukan layanan vaksin,”jelas Kapolsek Punung kepada pewarta.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan