Bupati Pacitan Ajak Masyarakat Dukung Nopar Pradipta di Ajang Bintang Pantura

oleh -Dibaca 988 kali
Penyanyi Nopar Pradipta.

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengajak seluruh masyarakat Pacitan untuk mendukung musisi asli Pacitan, Nopar Pradipta dalam ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 yang digelar di stasiun televisi Indosiar pada Senin (27/9/2021) malam.

“Malam ini, mas nopar putra terbaik pacitan mengikuti ajang bintang pantura 6 indosiar, yang langsung di mentori oleh Via Vallen, saksikan Bintang Pantura Indosiar,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram.

“Mohon Doa dan Dukungan masyarakat Kabupaten Pacitan, VOTE & SMS Nya untuk @bp6_noparofficial VOTE Melalui Aplikasi @vidiodotcom atau SMS Ketik : BP NOPAR  erus Kirim Ke 97288,” imbuh Bupati dalam unggahannya.

Sebelumnya dalam penampilan awal September lalu, Nopar Pradipta telah berhasil menampilkan yang terbaik di ajang Bintang Pantura 6. Dalam kesempatannya, Nopar Pradipta telah melantunkan lagu ‘Mendung Tanpa Udan’.

Saat itu, Nopar Pradipta langsung mendapatkan dua bintang dari para mentor. Pada awal penampilannya, Nopar Pradipta terlihat tengah duduk di kursi sembari melantunkan lagu tersebut.

Via Vallen sebagai mentor dari Tim Sayang langsung mendorong tuas terlebih dahulu untuk penampilan Nopar Pradipta. Lalu, Nopar Pradipta terlihat berdiri dari kursi sembari menyapa kepada hadirin di studio. Seluruh hadirin di studio terlihat asyik berjoget mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan oleh Nopar Pradipta.

View this post on Instagram

A post shared by Indrata Nur Bayuaji (INB) (@inb_indratanurbayuaji)