Tutup Latsar CPNS, Wabup Gagarin Minta ASN Profesional dan Inovatif

oleh -Dibaca 454 kali
Wabup Gagarin saat berfoto bersama peserta Latsar CPNS tahun 2021. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Setelah lebih dari 2  bulan menjalani pendidikan dan pelatihan, sebanyak 33 aparatur pemerintah Kabupaten Pacitan hari ini Rabu, (15/9/2021), resmi menyelesaikan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) Golongan II dan III tahun 2021.

Pelatihan Dasar (Latsar) bagi para abdi negara  ini resmi ditutup Wakil Bupati Pacitan Gagarin di pendopo kabupaten.

“Sudah jadi tekat bersama bahwa aparatur pemerintah adalah pelayan masyarakat yang senantiasa memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wakil Bupati  Gagarin dalam arahannya, dikutip dari laman Humas Pemkab Pacitan.

Sehingga, Wabup mengharapkan para ASN yang telah mengikuti Latsar tersebut bisa bersikap professional dan memberikan kemudahan dalam pelayanannya.

“Oleh karenanya dituntut bertindak profesional, memberikan  kemudahan, kecepatan serta ketepatan waktu sesuai standart prosedur operasional yang ditetapkan,”ujarnya.

Kepada para alumni latsar, Wabup Gagarin berpesan agar senantiasa mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat selama pelatihan pada unit kerja masing-masing.

Wabup juga mengharapkan para ASN terus menumbuhkembangkan budaya kerja yang dapat melahirkan perencanaan yang matang dengan penuh inovatif.

“Kembangkan sikap koordinasi dan kolaborasi guna memaksimalkan seluruh potensi sumber daya internal dan eksternal organisasi dalam implementasi kegiatan,”jelasnya.

Wabup juga meminta para abdi negara senantiasa mengasah diri untuk berinovasi serta menghasilkan karya demi pembangunan Pacitan.