Bawa Sertifikat Vaksin di Minimaket Tamara Pacitan, Dapat Diskon Belanja

oleh -Dibaca 937 kali
Pengunjung Minimarket Tamara Punung memperlihatkan sertifikat vaksin usai belanja. (Foto: Julian Tondo/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Pasca keluarnya Instruksi menteri dalam negeri (Inmendagri ) nomor 42 tahun 2021, tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ), yang menitik beratkan pada vaksinasi sebagai  salah satu acuan  menanggulangi pandemi COVID-19 agar daerah bisa turun level, pelaku usaha dan jajaran kepolisan bekerjasama membuat satu gerakan yang bertujuan agar masyarakat mau melakukan vaksinasi.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh minimarket Tamara Pacitan. Dalam usaha mendukung program vaksinasi, minimarket  Tamara sebagai salah satu pusat perbelanjaan di kecamatan Punung mengadakan aksi promo diskon bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin COVID-19.

Sri Muryatni, selaku Pengelola minimarket mengatakan,dalam mempercepat pemulihan kondisi di Indonesia, vaksinasi sangat diperlukan.”Masyarakat harus mendukung program vaksinasi, itu agar kita menjadi telindungi dan semua cepat pulih,” ujar Sri, Rabu (15/9/2021).

Minimarket Tamara menawarkan diskon dan bingkisan untuk warga yang berbelanja. Promo vaksin ini berlaku sempai dengan bulan Oktober 2021, bagi masyarakat yang bisa menunjukkan sertifikat vaksin saat berbelanja.

“Saya mendapatkan promo dan bingkisan dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui aplikasi atau cetak kartu,”kata Yuliarti, pengunjung minimarket.

Dukungan dan keikutsertaan masyarakat dalam program vaksinasi,akan mempercepat terbentuknya kekebalan tubuh yang diperlukan dalam melawan pandemi.

Kapolsek Punung, IPTU Susilo saat giat pembagian menegaskan, upaya ini akan membantu mempercepat pemulihan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada toko Tamara dalam melakukan giat ini. Semoga Ini menjadi pemicu kepada lainya .bahwa kerja sama antar lembaga, masyarakat sangat penting dalam ranah kebancanaan seperti sekarang,”kata Kapolsek Punung, Iptu Susilo.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Ada Diskon Belanja di Toko Tamara Bagi Warga yang Sudah Vaksinasi