Sumbangkan Lagu Konser Amal, Bupati: Salah Satu Hikmah Pandemi, Kemanusiaan Semakin Meningkat

oleh -Dibaca 478 kali
BUPATI SUMBANG LAGU. Bupati Aji saat turut menyanyi dalam konser amal virtual pada Ahad (5/9/2021). (Foto: Dok. IG Live Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji turut menyumbangkan lagu dalam konser amal virtual bersatu peduli pandemi yang digelar pada Ahad (5/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Pacitan ke-33 ini menyumbangkan dua buah lagu, dimana salah satunya adalah lagu dari Iwan Fals.

Dalam tayangan langsung Instagram Pacitanku, Bupati Aji menyanyi dua buah lagu, dimana yang pertama adalah lagu berbahasa Inggris dan kemudian disusul lagu yang kedua adalah lagu dari Iwan Fals yang dibawakan duet dengan band pengisi Elysia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Aji optimistis kondisi pandemi COVID-19 ini akan segera berakhir dan akan kembali ke kondisi yang normal.

“Saya berharap teman-teman pekerja seni, pelaku wisata, sabar, memang kita sedang diuji, kita tahan kerinduan kita untuk hasil yang lebih baik, yang lebih cepat segera kembali normal lagi,”kata Bupati saat menyampaikan pesannya usai menyanyi.

Selain itu, Bupati juga menyebut pandemi ini memiliki banyak hikmah, salah satunya tentang kemanusiaan.

“Salah satu hikmah pandemi kemanusiaan kita insyaallah semakin meningkat, kepedulian kita terhadap sesama yang harus lebih kita bangun lagi,”katanya.

Untuk diketahui, konser amal virtual ini ditayangkan serentak di sejumlah platform media sosial, seperti instagram dan Youtube. Adapun salah satunya adalah Instagram Pacitanku.

Kegiatan ini sendiri digelar selama lima hari berturut-turut sejak Rabu (1/9/2021) hingga Ahad (5/9/2021). Konser virtual ini menghadirkan sejumlah bintang tamu, yaitu diantaranya Neo Jibles, Perahu Karet, Yuliono Singsot, Elysia Band, 7 Music, Polyphonic dan Fajar Combo and friend.

Dalam kegiatan ini, masyarakat juga bisa mendonasikan uangnya untuk amal penanganan pandemi melalui nomor rekening panitia.

Pewarta: M Akhlis Sofan