Wujud Kepedulian di Masa PPKM, Mayor Inf Irsyad Mahdi Pane Lakukan Bansos dan Donor Darah

oleh -0 Dilihat

Pacitanku.com, SURABAYA – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dimasa pandemi, TNI menggelar beberapa  kegiatan diantaranya donor darah serta bakti sosial.

Saat di konfirmasi awak media Mayor Inf Irsyad Mahdi Pane menyampaikan bahwa Kegiatan penyuluhan yang dilakukan tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Rangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi covid-19 di masa PPKM Darurat,”ungkap  Mayor Inf Irsyad Mahdi Pane, Jumat pekan lalu.

Lebih lanjut dijelaskan tak hanya kegiatan bakti sosial guna meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid-19 di wilayah Gayungan.

“Sepekan sebelum kegiatan baksos dilaksanakan, juga menggelar donor darah di PMI Surabaya,”tutur Mayor Inf Irsyad Mahdi Pane.

Dalam rangkaian tersebut Mayor Inf Irsyad Mahdi Pane juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan yang Berlokasi di masjid Al-Ikhlas Gayungan Surabaya.

“Kegiatan penyuluhan yang dilakukan tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan. Menurutnya, hal itu dinilai mampu mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,”pungkas Mayor Inf Irsyad Mahdi Pane.

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut, selain Mayor Inf Irsyad Mahdi Pane, juga diikuti Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Polri Dikreg-61 Tahun 2021.

Rentetan agenda kegiatan yang telah dituntaskan dalam sepekan itu merupakan wujud kepedulian TNI Polri di tengah masa pandemi COVID-19.