Bupati Apresiasi Peran FKUB Jaga Kerukunan Umat Beragama di Pacitan

oleh -Dibaca 282 kali
KUNJUNGI BUPATI. FKUB Pacitan bersilaturahmi dengan Bupati Indrata Nur Bayuaji pada Jumat (11/6/2021). (Foto: Dok. Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengapresiasi peran serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pacitan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Pacitan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Aji saat bersilaturahmi dengan FKUB Pacitan di Halking rumdin Bupati pada Jumat (11/6/2021) kemarin.

“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas peran serta FKUB menjaga kerukunan antar umat beragama di Pacitan,”kata Bupati Aji seperti dikutip dari laman Instagram @inb_indratanurbayuaji, Jumat di Pacitan.

Menurut Bupati Aji, kerukunan intern umat seagama, antar umat beragama, serta kerukunan antara umat beragama dengan pemerintah adalah salah satu modal utama kita dalam membangun Pacitan.

“Visi kami Sejahtera dan Bahagia akan terwujud apabila kondisi rukun, damai, dan tentram menyelimuti hati kita semua, mari kita bersama-sama menjaga kerukunan umat di Pacitan tercinta, doa terbaik utk Masyarakat Pacitan yang Sejahtera dan Bahagia,”pungkas Aji mengakhiri caption dalam akun instagramnya.