Mantan Bupati Hingga Awak Media Pacitan Jadi Saksi Sidang Promosi Doktor Ibas

oleh -Dibaca 1.519 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) yang akrab disapa Ibas mengajak segenap element masyarakat Pacitan, mulai dari pejabat pemerintahan dan awak media, menjadi saksi proses sidang promosi doktor dirinya, Kamis (10/6/2021).

Bertempat di hotel Grand Bromo Pacitan, tim EBY Pacitan melakukan gelar nonton bareng prosesi sidang Ibas dalam rangka menuju gelar doktor yang ditempuhnya di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sejumlah camat, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), awak media dan mantan Bupati Pacitan, Indartato, tampak hadir dan melihat bagiamana tim penguji sidang melontarkan beberapa pertamyaan kepada Ibas.

Melalui zoom meeting, tampak sekali Ibas dengan lancar menjawab semua pertanyaan yang diberikan penguji saat sidang berlangsung.

Sidang promosi doktor yang bertema, strategi pembiayaan dan investasi untuk pengembangan pariwisata terpadu yang berkelanjutan dan inklusif ini, seolah menjadi wacana baru untuk perkembangan pariwisata di Pacitan.

Dimana Pacitan yang notabene sangat banyak sekali memiliki destinasi wisata yang sampai saat ini masih belum maksimal dalam pengembangannya.

Beberapa tamu undangan yang hadir saat itu, juga berharap, bahwa nantinya gelar doktor mas Ibas dapat ikut memberikan pemikiran dan pengembangan terhadap kemajuan wisata Pacitan.

“Saya ucapkan selamat atas sidang promosi doktornya mas ibas. Semoga ini bisa menjadikan kemajuan untuk dunia pariwisata di indonesia umumnya dan pacitan khususnya,sekali lagi sukses,”kata anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pacitan Rudi Handoko, Kamis (10/6/2021).

Sementara itu, awak media Pacitan yang hadir juga turut memberikan semangat dan selamat kepada mas Ibas, agar berhasil dan sukses.

“Kami atas nama awak media di Pacitan mengucapkan selamat kepada mas Ibas atas sidang promosi doktornya, sukses,”kata Asri, salah satu perwakilan awak media Pacitan.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan