Begini Momen Haru Saat Aji Nyanyi Lagu “Sampai Jumpa” Saat Pisah Sambut Bupati Pacitan

oleh -10372 views
PISAH SAMBUT. Bupati Aji saat menyerahkan cindera mata dalam pisah sambut kepada Bupati Pacitan ke-32 Indartato, Kamis malam. (Foto: Dok/FB/Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITANPemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan menggelar pisah sambut bupati dan wakil bupati Pacitan pada Kamis (20/5/2021) di halaman wingking (Halking) Pendopo Kabupaten Pacitan.

Pisah sambut menghadirkan Bupati Pacitan ke-32 Indartato bersama pasangannya Wabup Pacitan yang menjabat periode 2015-2021 Yudi Sumbogo serta Bupati dan Wakil Bupati terpilih Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin.

Yang cukup menarik, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mempersembahkan lagu dari Endanx Soekamti berjudul “Sampai Jumpa” untuk Bupati dan Wabup Pacitan Indartato dan Yudi Sumbogo.

Momen cuplikan Bupati Aji menyanyi lagu Sampai Jumpa tersebut juga diunggah ke akun media sosial instagramnya Indrata Nur Bayuaji.

Hei, sampai jumpa di lain hari, untuk kita bertemu lagi.. Kurelakan dirimu pergi .. Meskipun ku tak siap untuk merindu .. Ku tak siap tanpa dirimu .. Kuharap terbaik untukmu,”demikian Bupati Aji menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Erix Soekamti tersebut.

“Matursuwun Pak Indartato dan Pak Yudi Sumbogo , Semoga panjenengan diberikan kesehatan dan keberkahan selalu,”imbuh Aji dalam caption yang menyertai postingan tersebut.

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut, Bupati Aji juga berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan pondasi adem, ayem lan tentrem sebagaimana yang telah dibangun Indartato dan Yudi Sumbogo saat menjabat.

“Selebihnya kami berharap seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan lebih maju dan sejahtera,”kata Bupati Aji, seperti dikutip dari laman Pemkab Pacitan.

Sementara, Bupati Pacitan periode 2015-2021, Indartato menyampaikan sejumlah persoalan yang harus ditindaklanjuti oleh kepemimpinan Bupati Aji dan Wabup Gagarin, salah satunya adalah stunting atau gizi buruk di Bandar dan Ngadirojo.

Dalam kesempatan itu, Indartato juga memohon maaf kepada semua pihak dan berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga.

Sebagaimana diketahui, Indartato dan Yudi Sumbogo resmi mengakhiri jabatannya sebagai Bupati-Wabup Pacitan pada Senin (4/4/2021) lalu.

Sementara penggantinya, yakni Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin menggantikan Indartato-Yudi Sumbogo sebagai Bupati-Wabup Pacitan pada Senin (26/4/2021) lalu. (red)