Gelar Evaluasi, Ketua KPU Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak yang Sukseskan Pilbup Pacitan

oleh -0 Dilihat
EVALUASI AKHIR. KPU Pacitan saaat evaluasi akhir Pilbup pada Selasa (16/3/2021) di Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan Sulis Styorini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan pada 9 Desember 2020 lalu.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan helatan pilbup Pacitan,”kata perempuan yang akrab disapa Rini ini, saat ditemui Pacitanku.com usai evaluasi Bersama stake holder di Pacitan pada Selasa (16/3/2021) di Gedung Gasibu Swadaya Pacitan.

Baca juga: KPU Pacitan Apresiasi Awak Media Sukseskan Pilbup 2020

Lebih lanjut, Rini mengungkapkan jika pelaksanaan evaluasi merupakan akhir dari rangkaian pesta demokrasi pilbup Pacitan.

“Evaluasi penyelenggaraan pilbup Pacitan di rangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada stake holder yang turut mensukseskan Pilbup kemarin, ini sekaligus menjadi akhir rangkaian penyelenggaraan pilbup Pacitan,”kata Rini

Sebagai informasi, tahapan Pilbup Pacitan telah selesai menyusul ditetapkannya Indrata-Gagarin sebagai pemenang Pilbup Pacitan yang diselenggarakan pada Rabu (9/1/2020) yang lalu.

Penetapan Indrata-Gagarin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih itu tertuang dalam surat 01/hk.04.2-kpt/3501/Kpu.kab.I/2021 tentang penetapan bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2021.

Saat ini, tahapan yang akan segera berlangsung adalah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

https://youtube.com/watch?v=V9Zdbrucj8w

No More Posts Available.

No more pages to load.