KPU Pacitan Apresiasi Awak Media Sukseskan Pilbup 2020

oleh -Dibaca 245 kali
RAPAT EVALUASI. KPU Pacitan saat menggelar evaluasi bersama awak media, Kamis (25/2/2021). (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan Sulis Styorini mengapresiasi awak media yang terus bersinergi dalam tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan 9 Desember 2020 lalu.

Hal itu disampaikan perempuan yang akrab disapa Rini ini saat rapat evaluasi dengan media pada Kamis (25/2/2021) di Pacitan.

“Kawan media menjadi kunci penting dalam proses pemilihan dari tahapan awal sampai hari ini,”kata Rini, saat menyampaikan sambutannya di hadapan puluhan jurnalis yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Secara khusus, dalam kesempatan itu Rini juga meminta evaluasi dari awak media sekaligus memberikan masukan dalam semua tahapan Pilbup Pacitan.

“Hari ini kita meminta evaluasi dari media untuk memberikan masukan dan saran selama penyelenggaraan pemilu dan memberikan informasi-informasi serta pandangan yang lebih baik,”ujar Rini.

Selain itu, Rini berharap kerjasama dengan media dapat terus berlanjut sampai dengan masa purna tugas.

“Tentu kerjasama ini menjadi hal penting dan tidak hanya pada saat pemilu saja namun sampai kami selesai menjabat, kedepan ada banyak sekali kegiatan yang tentunya perlu sinergi bersama dengan  media,”pungkasnya.

Sebagai informasi, tahapan Pilbup Pacitan telah selesai menyusul ditetapkannya Indrata-Gagarin sebagai pemenang Pilbup Pacitan yang diselenggarakan pada Rabu (9/1/2020) yang lalu.

Penetapan Indrata-Gagarin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih itu tertuang dalam surat 01/hk.04.2-kpt/3501/Kpu.kab.I/2021 tentang penetapan bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2021.

Saat ini, tahapan yang akan segera berlangsung adalah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.