PKS Pacitan Kunjungi KPU Kenalkan Atribut Hingga Pengurus Baru

oleh -Dibaca 486 kali
SILATURAHMI KPU. PKS Pacitan saat berkunjung ke kantor KPU Pacitan pada Selasa (16/3/2021). (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pacitan mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan pada Selasa (16/3/2021) di Kantor KPU Pacitan Jalan Veteran nomor 66, Gantung, Pacitan.

Kunjungan PKS di KPU Pacitan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Pacitan Ahmad Rifai, Sekretaris DPD PKS Pacitan Arif Sutikno, Bendahara DPD PKS Pacitan Ririn Subianti dan juga Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Pacitan Suprianto.

Baca juga: Kepengurusan Resmi Dilantik, PKS Pacitan Targetkan Satu Fraksi DPRD

Rombongan pengurus DPD PKS Pacitan  tersebut diterima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Pacitan Sulis Styorini  beserta jajaranya.

“Kunjungan tersebut  bertujuan untuk memperkenalkan  pengurus DPD PKS Pacitan  hasil Musyawarah Daerah (Musda) PKS  beberapa waktu  lalu. Juga menyerahkan  SK kepengurusan baru  hasil Musda DPD PKS Pacitan Periode 2020-2025  ke KPU Kabupaten Pacitan,”kata Ketua DPD PKS Pacitan Ahmad Rifai.

Selain itu, Rifai mengatakan kedatangan PKS ke kantor KPU Pacitan juga dalam rangka mengenalkan atribut baru PKS  dan penyerahan penggantian bendera  dari bendera yang lama.

Sementara, Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini mengapresiasi kunjungan DPD PKS Kabupaten Pacitan, yang telah cepat dan segera menyampaikan susunan kepengurusan yang baru kepada KPU.

“Kami juga berterimaksih kepada  PKS Pacitan yang telah aktif kooperatif sebagai salah satu partai  politik peserta pemilu dalam setiap tahapan tahapan yang di lakukan oleh KPU,”ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Rini ini mengharapkan PKS Pacitan bisa terus bersinergi  kerjasama yang sebaik-baiknya untuk meningkatkan dan menguatkan demokrasi di Pacitan.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.