Ahmad Rifai Pimpin PKS Pacitan Periode 2020-2025

oleh -10158 views
Musda ke-5 PKS Pacitan yang digelar pada Senin (28/12/2020). (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Ahmad Rifai resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Pacitan masa bhakti 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pacitan pada Senin (28/12/2020).

“Karena yang menentukan pengurus dari dpp PKS langsung, dan kebetulan saya yang di amanahi, target musda tahun ini cukup besar dimana PKS Pacitan diharapkan untuk dapat terus menambah suara dan elektabikitasnya,”kata Ahmad Rifai.

Lebih lanjut, Rifai mengatakan, partainya terbuka untuk semua lapisan masyarakat. Untuk target elektoral, Rifai optimis lima tahun kedepan PKS dapat menambah wakil di DPRD Pacitan.

“Target kita kedepan ada kenaikan dan harapannya bisa nambah wakil kita di DPRD”

Selain itu, dalam Pilbup Pacitan yang lalu, PKS yang menjadi mitra koalisi akan mendukung setiap langkah bupati dan wakil bupati yang terpilih.

Untuk diketahui, PKS dalam Pilbup Pacitan 9 Desember lalu mengusung pasangan calon Indrata Nur Bayuaji-Gagarin yang akhirnya memenangkan Pilbup Pacitan.

“Kedepan tetap menjadi partai koalisi yang kritis dan solutif untuk mensejahterakan masyarakat Pacitan,”pungkasnya.

Selain menetapkan Ahmad Rifai sebagai Ketua DPD,Musda ke-5 tersebut juga menetapkan Mukhlas Sofan Haji sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Ilham Bunaiya sebagai Sekretaris MPD, Fajar Isnawan sebagai Sekretaris DPD, Ririn Subianti sebagai bendahara DPD, Supriyanto sebagai Ketua Bidang Kaderisasi DPD, Budi Badrul Zaman sebagai Ketua Dewan Etik Daerah (DED) dan Handaya Aji sebagai Sekretaris DED.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan