Pacitan di Bulan Januari 2020: Pacitan Jalin Kerjasama dengan Unmer Madiun

oleh -109 views
KERJASAMA. Pemkab Pacitan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Merdeka (Unmer) Madiun. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan  Universitas Merdeka (Unmer) Madiun di ruang Bupati Pacitan pada Selasa (21/1/2020).          

Penandatangangan MoU dilakukan Bupati Pacitan, Indartato dengan Rektor Universitas Merdeka Madiun Luluk Sulistyo Budi disaksikan oleh pemerintah pejabat lingkup pememrintah dan para jajaran Universitas.      

“Penandatanganan kesepahaman terhadap Universitas Merdeka ini merupakan upaya mewujudkan percepatan pembangunan Daerah Kabupaten Pacitan, melalui peran dan kontribusi dari Universitas Merdeka dengan mengandalkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, tentunya saya sangat mengharapakan kerjasama ini segera ada tindak lanjut,”kata Indartato.

Lebih lanjut, Indartato mengatakan penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk pengembangan dan peningkatan SDM, pendampingan masyarakat, penelitian dan studi kelayakan, pertukaran informasi, serta penelitian dan pengembangan di Pacitan.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Kabupaten Pacitan ini, agar OPD bisa memanfaatkan kerjasama dengan sebaik – baiknya, Selain taat hukum, kita membutuhkan terobosan – terobosan yang inovatif demi kesejahteraan rayat,” lanjut Bupati.