Ibas Serahterimakan Bantuan Alsintan untuk Petani di Pacitan

oleh -1382 views
Petani di Pacitan mendapatkan bantuan Alsintan dari Ibas. (Foto: Dok Tim EBY untuk Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Fraksi Partai Demokat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) RI Edhi Baskoro Yudhoyono menyerahkan bantuan alat pertanian untuk petani di Kabupaten Pacitan pada Jumat (2/3/2020).

Di Pacitan, Ibas menyerahkan bantuan 30  unit alsintan terdiri dari, 1 unit traktor roda empat, 8 unit traktor roda dua, 18 unit pompa air, 2 unit mesin power threser, dan 1 unit mesin corn shelter.

Dalam acara yang digelar secara streaming dan menerapkan protokol Covid-19 tersebut, Ibas menyampaikan dukungannya agar di massa pandemi Covid-19, petani harus tetap rajin bekerja.

“Insyaallah bantuan alsintan ini akan terus terus saya kawal di DPR agar bapak ibu panjenengan sedoyo tetap rajin bekerja, dan insyaallah menuai kesuksesan di hari depan,” doa wakil rakyat yang sudah tiga periode mewakili Dapil Jatim VII tersebut, dalam siaran pers yang diterima Pacitanku.com.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian, Bambang Supriyoko menyambut baik komitmen Edhie Baskoro yang terus mengawal implementasi program pertanian untuk para petani di Kabupaten Pacitan.

Hadir dalam acara yang digelar dengan protokol Covid-19 tersebut, Camat Heri Setijono, Kepala Desa Banjarjo, Pambudi serta perwakilan kelompok tani di Kabupaten Pacitan.