Fahri Hamzah Ajak Masyarakat Pacitan Menangkan Mbois

oleh -13290 views
Fahri Hamzah Politisi Partai Gelora Indonesia. (Foto: FB Fahri Hamzah)

Pacitanku.com, PACITAN – Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengajak masyarakat Pacitan untuk memenangkan Mbois untuk kemajuan di Pacitan.

Melalui video yang berdurasi kurang lebih 2 menit, Fahri mengajak dengan tegas kepada masyarakat Pacitan agar mencoblos nomor dua dalam Pilbup Pacitan 2020 nanti.

“Kepada masyarakat Pacitan, ayo kita dukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau MBOIS nomor dua,” terang politisi Partai Gelora Indonesia ini, Senin (5/10/2020) malam.

Menanggapi hal itu, Ahmad Sunhaji seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Pacitan menyambut gembira.

“Itu artinya, nama Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori sudah ada dijajaran elit di negeri ini,”ujar dia.

Sunhaji mengatakan, jika ‘Mbois’ berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan didukung oleh pemerintah pusat yang nantinya akan menguntungkan masyarakat Pacitan yang mendambakan kemajuan.

“Bukan hanya adem ayem tentrem, tetapi ada terobosan yang signifikan, dan itu akan terjadi apabila pemerintah pusat bisa membantu Anggaran di Kabupaten Pacitan, Mbois Menang, ada harapan kemajuan di Pacitan,”pungkas Sunhaji.

Sebagai informasi, Mbogo-Isyah sendiri adalah Paslon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan