Ikatan Alumni Tremas Dukung Paslon ‘Mbois’

oleh -0 Dilihat
MBOIS. Paslon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori usai pengundian nomor urut pada Kamis (24/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN –  Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan MBOIS dalam Pilbup Pacitan 2020.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Arwani, Ketua Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) wilayah Barat yang meliputi Kecamatan Donorojo, Punung dan Pringkuku.

“Secara umum, IAPT satu garis sesuai dengan dhawuh Kyai, IAPT Se Kabupaten Pacitan mendukung Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah Ansori dalam Pilbup Pacitan 2020,” terang Arwani, Senin (28/09/2020).

Lebih lanjut Arwani, IAPT yang beranggotakan kurang lebih 1.200 orang se Kabupaten Pacitan itu akan bersama elemen yang lain mengkampanyekan Mbois kepada masyarakat.

Ahmad Arwani, Ketua Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) wilayah Barat. (Foto: Istimewa)

“Selain taat kepada dhawuh Kyai, kita ingin perubahan yang lebih baik di Pacitan. Pengalaman, kepemimpinan dan dukungan baik dari Pemerintah Pusat maupun Alim Ulama membuat kami semakin yakin Pacitan bisa lebih baik di masa yang akan datang dibawah kepemimpinan Mbois,”jelasnya.

Yang terpenting, kata Arwani, ketaatan kepada Kyai akan membuat Pacitan mendapatkan barokah.

“Apalagi Pak Isyah Ansori adalah hasil halaqoh para Alim Ulama dan Kyai Sepuh di Pacitan yang harus kita takdzimi apapun Dhawuhnya,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.