Pembangunan SDM di Pacitan Jadi Atensi Utama Duet Aji-Gagarin

oleh -13106 views

Pacitanku.com, PACITAN – Pembangunan sumber daya manusia (SDM) menjadi atensi utama bagi duet Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, ketika nanti benar terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan di Pilbup 2020.

Menurut Aji, begitu Indrata Nur Bayuaji akrab disapa, memang bukan hal yang mudah untuk mewujudkan harapannya tersebut. Namun begitu, sektor SDM, memang harus diperjuangkan agar masyarakat di Pacitan bisa semakin berdaya seiring penetrasi kemajuan zaman seperti sekarang ini.

“Kuncinya satu, kita harus bisa bersinergi dengan semua pihak. Bukan hanya kemampuan dari seorang pemimpin daerah namun semua elemen harus terlibat aktif dalam upaya ini,” jelasnya, saat menggelar coffe morning bersama sejumlah awak media, Kamis (17/9/2020).

Dan yang lebih utama, lanjut sepupu dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, bagaimana bisa memberikan kepercayaan penuh kepada semua organisasi perangkat daerah (OPD), untuk ikut bersama mewujudkan harapan tersebut.

“Kita harus percaya sama semua OPD, namun dalam koridor saling mengawasi. Utamanya capaian kinerja mereka,” tutur bakal calon bupati yang juga penggagas dan owner dari sekolah dasar (SD) Alam ini.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Aji Beberkan Alasan Demokrat Berkoalisi dengan Golkar di Pilbup Pacitan